Pertanyaan Untuk Ditanyakan kepada Ahli Bedah Mata Anda

Bila Anda telah memilih untuk menjalani operasi mata, saraf pra-operasi kemungkinan akan muncul. Meskipun prosedurnya sangat cepat dan sangat aman, adalah normal jika Anda merasa gelisah sebelum Anda masuk. Untuk memastikan bahwa saraf ini dijaga agar tetap minimum. Anda perlu merasa yakin tentang ahli bedah yang melakukan operasi dan memastikan bahwa perawatan dilakukan oleh yang terbaik. Untuk memberi Anda ketenangan pikiran ini, ada beberapa pertanyaan yang dapat Anda tanyakan kepada ahli bedah atau dokter mata Anda menjelang operasi. Pertanyaan-pertanyaan ini diuraikan di bawah ini.

Pertanyaan 1 – Apa kualifikasi Anda?

Ini adalah salah satu pertanyaan paling penting untuk ditanyakan jika Anda ingin memastikan orang yang pengobatan meningkatkan penglihatan melakukan operasi Anda kompeten. Idealnya, situs web rumah sakit yang Anda pilih akan menampilkan kualifikasi setiap dokter dan ahli bedah pada staf mereka. Dengan begitu Anda dapat mengakses informasi dengan cepat dan mudah. Jika informasinya tidak ada atau Anda ingin tahu lebih banyak, Anda bisa bertanya langsung ke dokter dan ahli bedah.

Pertanyaan 2 – Berapa lama Anda melakukan operasi?

Ini adalah pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan karena memberi Anda gambaran tentang tingkat pengalaman mereka. Jika mereka sangat baru di bidang ini maka Anda mungkin lebih suka meminta seseorang yang lebih berpengalaman untuk melakukan operasi Anda, meskipun selama ahli bedah memiliki kualifikasi yang diperlukan, Anda pasti akan berada di tangan yang paling aman.

Pertanyaan 3 – Berapa banyak prosedur serupa yang telah Anda lakukan?

Ini adalah cara hebat lainnya untuk mengukur pengalaman. Semakin tinggi angkanya semakin baik dalam hal ini. Jika Anda merasa lebih suka memiliki seseorang yang lebih berpengalaman maka Anda selalu dapat meminta klinik mata bekasi untuk dirawat oleh orang lain. Ketika datang untuk menjalani operasi apapun Anda ingin memastikan bahwa Anda sedang dirawat oleh seseorang dengan tingkat keterampilan dan pengetahuan yang tinggi.

Pertanyaan 4 – Siapa yang akan menangani prosedur pra-bedah dan setelah perawatan?

Terkadang dokter yang berbeda akan menangani perawatan pra dan pasca operasi ke dokter atau ahli bedah yang melakukan operasi. Seringkali pasien lebih memilih untuk berurusan dengan hanya satu dokter tetapi selama seluruh prosedur. Saat memilih rumah sakit mata, Anda dapat menjadikan ini sebagai prasyarat jika ini terdengar seperti Anda.

Tidak diragukan lagi akan ada pertanyaan lain yang ingin Anda tanyakan sebelum memutuskan operasi mata. Mengajukan pertanyaan adalah ide yang bagus, bahkan jika menurut Anda itu adalah “pertanyaan bodoh” karena Anda ingin merasa percaya diri dan senang untuk melanjutkan. Jika Anda tidak yakin tentang apa pun sebelum Anda masuk, kemungkinan besar Anda akan gugup dan sedikit tidak yakin. Bukan hanya ahli bedah yang perlu Anda percayai tetapi seluruh rumah sakit itu sendiri. Saat mencari tempat untuk melakukan perawatan mata, pastikan Anda memilih fasilitas yang membuat Anda merasa senang. Mintalah untuk melihat ruang perawatan jika Anda bisa dan pastikan mereka memiliki situs web yang terlihat profesional. Ini juga merupakan ide yang baik untuk membaca beberapa kesaksian, bahkan berbicara dengan pasien sebelumnya jika memungkinkan.

Perawatan apa pun yang Anda lakukan, Anda harus merasa percaya diri saat menjalani operasi. Operasi mata sangat aman dan sangat efektif untuk mengatasi sejumlah masalah. Operasi glaukoma dan operasi untuk menangani katarak mata sangat aman dan efektif. Pastikan Anda puas dengan rumah sakit mata dan ahli bedah mata Anda sebelum melanjutkan perawatan dengan mengajukan pertanyaan di atas bersama pertanyaan lain yang mungkin Anda miliki.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *