E-Mini Trading

Salah satu kesalahan yang sering saya lihat dengan pedagang e-mini pemula atau pemula adalah kecenderungan untuk mengambil terlalu banyak perdagangan. Ini disebut perdagangan berlebihan. Pada hari-hari biasa, saya mungkin melihat antara 3 – 5 potensi perdagangan di sesi perdagangan pagi. Untuk menutupi diri saya, saya akan mengakui bahwa sesekali Anda memiliki hari-hari ketika ada lebih dari lima pengaturan di sesi perdagangan pagi, dan ada beberapa hari ketika saya tidak melihat perdagangan apa pun di sesi pagi.

Meskipun demikian, bukan hal yang aneh autotrade gold bagi salah satu pedagang saya untuk memiliki 10 atau lebih perdagangan dalam periode waktu di mana saya hanya melihat 2 atau 3. Apa itu semua?

Ada beberapa variabel yang menyebabkan trader yang tidak berpengalaman melakukan terlalu banyak trading. Dengan sedikit pengecualian, satu-satunya orang yang menghasilkan uang di akun yang terlalu banyak diperdagangkan adalah broker Anda. Mari kita lihat beberapa penyebab over-trading:

Memulai hari dengan kerugian perdagangan yang besar dapat menyebabkan pedagang berpengalaman sekalipun melakukan perdagangan berlebihan. Dalam perdagangan pribadi saya, tidak ada perasaan yang lebih buruk daripada melihat DOM perdagangan saya dan melihat $-750 dalam angka merah cerah. Saya harus melawan dorongan hati untuk mencoba dan mendapatkan kembali akun saya bahkan uang secepat mungkin. Saya menemukan bahwa ini adalah dorongan yang hampir universal di antara pedagang e-mini.

· Dorongan universal ini dapat menyebabkan pedagang mengambil perdagangan yang probabilitasnya lebih rendah dari biasanya. Dalam kondisi normal, sebagian besar pedagang melalui proses evaluasi perdagangan yang seharusnya bersifat konservatif dan memutuskan untuk hanya mengambil perdagangan dengan probabilitas tertinggi. Di sisi lain, pada pagi hari Anda berada di zona merah sejak awal, tidak jarang menurunkan kriteria Anda dan memilih perdagangan dengan risiko/probabilitas yang lebih tinggi; hasil akhirnya, dalam situasi ini, sering kali merupakan kerugian kedua. Individu meningkatkan profil risiko perdagangan mereka dengan mengubah rencana manajemen risiko mereka karena mereka mengalami kerugian perdagangan awal.

· Jebakan umum lainnya yang mungkin dialami oleh seorang trader juga berpusat pada perdagangan awal yang menghasilkan kerugian besar. Sama seperti contoh kami sebelumnya, pedagang e-mini menatap $-750 dengan warna merah cerah di DOM perdagangan mereka. Apa cara lain untuk kembali dengan cepat? Perdagangkan lebih banyak kontrak. Dalam skenario ini, pedagang dapat melakukan evaluasi perdagangan secara menyeluruh, kemudian mengambil perdagangan dengan dua kali lipat jumlah kontrak daripada yang biasanya mereka lakukan. Sekali lagi, jika perdagangan bergerak melawan individu, peningkatan leverage menggandakan ukuran kerugian. Dalam situasi ini, pedagang meningkatkan profil risiko mereka dengan mengubah rencana pengelolaan uang mereka karena mereka mengalami kerugian awal perdagangan.

· Terakhir, tidak jarang seorang trader mengalami hari di mana dia tidak siap secara emosional untuk trading. Ketika seorang pedagang tidak siap secara emosional, hasilnya bisa menjadi bencana. Saya menemukan diri saya dalam keadaan “tidak siap secara emosional” satu atau dua hari dalam setahun. Pada hari-hari itu, saya cenderung membuang rencana perdagangan ke luar jendela dan mengambil perdagangan yang tidak logis, tidak terorganisir, dan dibangun dengan buruk dari sudut pandang teknis. Saya telah meningkatkan risiko saya dengan mengubah rencana perdagangan saya dan hasilnya pada umumnya adalah hari yang merugi. Seiring bertambahnya usia, saya menjadi lebih mahir dalam mengidentifikasi masalah ini di awal sesi perdagangan dan biasanya dapat berhenti berdagang dan bermain golf sebelum menghabiskan banyak uang untuk diri sendiri. Saya tidak tahu mengapa hal ini sering terjadi, tetapi sebagian besar pedagang mengakui bahwa mereka kadang-kadang mengangkat kepala jelek mereka.

Seperti yang Anda lihat, semua masalah perdagangan berlebihan ini berakar pada kontrol emosi, atau lebih tepatnya, kurangnya kontrol emosi. Menurut pendapat saya, belajar mengendalikan emosi Anda sangat penting untuk kesuksesan trading. Saya mengajarkan beberapa teknik berbeda yang memungkinkan pedagang e-mini untuk menilai keadaan emosi mereka sebelum setiap sesi perdagangan dan umumnya merekomendasikan beberapa latihan emosional/intelektual yang cukup sederhana untuk menenangkan diri dan mempersiapkan hari perdagangan.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *