vendor konveksi di tangerang selatan

Ketika datang ke mode, ada lebih banyak pilihan di luar sana daripada sebelumnya. Dari toko kotak besar hingga desainer kelas atas, konsumen terus-menerus bertemu dengan iklan untuk membeli berbagai produk. Di tengah semua pilihan ini adalah dunia eco-fashion yang kecil namun terus berkembang. Serat berkelanjutan tidak hanya nyaman, tetapi sekarang tersedia dalam pakaian modis dan berkualitas tinggi. Jadi, mengapa wanita sejati seperti Anda memilih busana organik? Kami bertemu dengan beberapa wanita modis yang suka memilih pakaian ramah lingkungan dan menanyakan pertanyaan itu kepada mereka.

https://konveksi-tokoabi.com/konveksi-tangerang/

“Saya membeli pakaian organik karena dengan begitu saya tahu bahwa tidak ada pestisida yang digunakan dalam pembuatan bahannya. Pestisida tersebut berbahaya bagi semua hewan hidup,” kata seorang mahasiswa di Sekolah Tinggi Seni dan Desain Nova Scotia, di Halifax, NS. Dia benar. Pestisida yang digunakan untuk membantu menumbuhkan bahan pakaian non-organik memiliki efek riak besar pada lingkungan, dari pekerja di ladang hingga ikan di sungai yang jaraknya ratusan mil. Memilih untuk mengenakan pakaian yang bersertifikat organik menjamin bahwa tidak ada pestisida berbahaya yang digunakan untuk menumbuhkan bahan pada pakaian yang Anda kenakan.

Seorang analis riset di Kingston, Ontario memiliki beberapa alasan untuk memilih serat berkelanjutan. Pertama, kulitnya sensitif terhadap produk yang tidak terlalu alami, dan serat tertentu cenderung mengiritasinya. Ketika dia menemukan pakaian bambu, kulitnya langsung jatuh cinta: “Ini lebih baik untuk kulit saya dan membantu mencegah alergi lingkungan saya. Bahannya terasa luar biasa!” dia menyembur, mencatat favoritnya sebagai bambu. “Ini memiliki tekstur yang sangat mirip dengan sutra,” katanya. “Senang mengetahui bahwa pilihan pakaian saya meminimalkan polutan berbahaya yang berkontribusi terhadap toksisitas lingkungan yang berkembang saat ini”. Bambu, sumber daya alam yang berkelanjutan, adalah pilihan yang bagus. Bahannya tidak hanya terasa fantastis, tetapi juga mudah dirawat, memiliki drape yang indah, dan sangat cocok untuk kulit sensitif.

“Saya suka mendukung secara finansial industri yang saya dukung secara politik,” kata Asisten Peneliti, juga di Kingston, Ontario. “Ini adalah pembelian yang bertanggung jawab,” katanya, dan itu benar. Banyak perusahaan ramah lingkungan yang dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga, dan lebih baik mendukung bisnis lokal dan organisasi kecil daripada perusahaan besar yang begitu lazim di dunia bisnis saat ini. Ini tentang kesadaran dan rasa hormat terhadap lingkungan, dan membeli pakaian ramah lingkungan hanyalah bagian dari gambaran yang lebih besar untuk gaya hidup secara keseluruhan.

“Beberapa merek favorit saya membuat pakaian dari sumber daya yang berkelanjutan,” kata seorang pelatih pribadi di Ottawa, Ontario. “Ini bagus untuk berolahraga karena terlihat bagus dan terasa enak!” Dia harus tahu karena dia secara konsisten memilih perlengkapan atletik yang terbuat dari katun organik atau bambu viscose karena sangat menyerap keringat. “Ini juga sangat indah,” tambahnya, mengacu pada lemari pakaiannya setelah berolahraga. Tergantung pada berat pakaian yang Anda kenakan, Anda akan menemukan bahwa pakaian organik tidak hanya berkelanjutan, tetapi juga menjadi dan menyanjung, ciri-ciri yang berasal dari potongan dan bahan pakaian.

Jadi, mengapa Anda memakai pakaian ramah lingkungan? Apakah karena kualitas bawaannya yang nyaman dan dapat dipakai? Apakah karena alasan politik atau sosial? Atau apakah Anda punya alasan lain sama sekali? Apa pun alasan Anda, hasilnya tetap sama: pakaian berkualitas yang chic, dan bertanggung jawab secara sosial.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *