Qualcomm dan Razer bekerja sama untuk membuat Nintendo Switch baru

Qualcomm dilaporkan bekerja dengan Razer untuk membuat konsol game genggam baru, yang lebih kuat daripada yang sudah ada di pasaran. Meskipun kami belum benar-benar memiliki gambaran yang lengkap atau terperinci tentang pekerjaan perusahaan yang sedang berlangsung, Qualcomm telah merilis Kit Pengembang bersama dengan Razer, mengungkapkan beberapa spesifikasi perangkat mendatang yang menarik.

Prosesor yang menjalankan konsol akan menjadi SoC G3x yang dirancang khusus dari Qualcomm, yang ditunjukkan di bawah ini. G3x dilaporkan akan mendukung koneksi nirkabel 5G, serta protokol Wi-Fi 6e baru, mendorong koneksi Wi-Fi ke dukungan pita 6GHz. Seolah itu tidak cukup tahan di masa depan, konsol baru Razer akan hadir dengan kecepatan refresh 120Hz yang didukung oleh layar HDR OLED-nya, secara harfiah menggandakan standar konsol genggam.

Baterai pada desain Razer akan memiliki kapasitas 6000 mAh, yang pasti akan diperlukan untuk memberi daya pada kecepatan refresh yang sangat cepat dan tampilan yang cerah, serta mesin haptic yang kuat yang akan dibangun ke dalam perangkat.

Sementara Razer awalnya mendapatkan reputasi besar untuk teknologi dan aksesori game PC-nya, perusahaan tersebut perlahan-lahan menghilangkan batasan tersebut selama beberapa tahun terakhir, meluas ke kategori lain, tetapi tanpa pernah beranjak dari tema game hardcorenya.

Saluran telepon gaming Razer terjual dengan cukup baik, meskipun tidak sebaik yang seharusnya. Perusahaan ini juga memproduksi hal-hal seperti masker wajah game bertema, perlahan-lahan mencoba untuk tepi jalan mereka untuk menjadi gaya hidup merek-dengan membuat penasaran mereka Proyek Hazel RGB “topeng pintar” prototipe membuat beberapa berita utama akhir-akhir ini, meskipun tidak ada tampaknya telah datang dari itu belum.

Namun, merancang konsol game baru ini bisa menjadi kesempatan terbaik Razer untuk menempa tanah baru menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda, karena game konsol genggam memuncak dengan Nintendo Switch beberapa tahun yang lalu, dan belum melihat inovasi yang signifikan sejak saat itu. Menurut slide yang disediakan oleh Qualcomm, itu akan dirancang khusus untuk streaming game, dengan webcam streaming 1080p yang mendukung Xbox Game Cloud yang diiklankan sebagai bagian dari paket.

Kami belum memiliki informasi harga apa pun, tetapi mungkin setidaknya dua kali lipat dari Nintendo Switch, karena membawa lebih banyak ke meja daripada yang sebelumnya kami lihat di konsol game genggam.

Langganan Berita Terbaru Bersama MAGNET INFO

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *