Bagaimana Pembaruan Core Google Dapat Mempengaruhi Situs Web Anda

Baru-baru ini, Inc menerbitkan sebuah artikel tentang pembaruan algoritme inti Google dan bagaimana pembaruan itu memengaruhi bisnis, terkadang secara negatif dengan penurunan peringkat mesin telusur. Tentu saja hal ini menimbulkan sensasi di kalangan pakar SEO yang tak ubahnya menginjak paku payung. Di sini, kami akan menjelajahi poin-poin penting artikel tentang apa yang harus diketahui bisnis tentang masalah ini dan memberikan komentar kami sendiri.

Berikut kutipan dari artikel tersebut:

Eksklusif: Penghubung Penelusuran Publik Google tentang Pembaruan Algoritma Inti dan Pengaruhnya terhadap Bisnis Anda
Oleh Jason Aten, p diterbitkan oleh Inc.

1 “Saat algoritme Google berubah, itu bisa berarti perubahan peringkat konten Anda dibandingkan dengan situs lain. Dalam beberapa kasus, situs dengan peringkat tinggi dapat turun secara signifikan, mengakibatkan perubahan dramatis dalam lalu lintas ke situs. Jika Anda seorang pemilik bisnis yang bergantung pada lalu lintas dari Google, itu bisa membingungkan dan membuat frustrasi. Seringkali, itu juga bisa berarti lebih sedikit pelanggan dan lebih sedikit pendapatan…

Jangan panik.
Jika Anda melihat bahwa situs web Anda tiba-tiba kehilangan sejumlah besar lalu lintas, wajar jika Anda ingin tahu apa yang terjadi. Ini juga merupakan respons manusia yang cukup normal terhadap kepanikan. Masalahnya, panik tidak pernah membuat segalanya menjadi lebih baik. Alih-alih, sadari bahwa ini bukan akhir dunia, atau bisnis Anda, dan buat rencana untuk meningkatkan konten Anda…

Dapatkan SEO teknologi Anda secara berurutan.
Tentu saja, tidak panik sebenarnya tidak membantu Anda memecahkan masalah yang sangat nyata—lalu lintas yang hilang. Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Google dapat membaca situs Anda seperti yang dilakukan pengunjung Anda. Perusahaan menyediakan banyak informasi tentang aspek teknis SEO , tetapi berikut adalah beberapa hal termudah yang dapat Anda lakukan untuk memulai…

Pikirkan tentang pelanggan Anda.
Saat membuat konten di situs web Anda, pikirkan tentang pengalaman pengguna. Apa yang mereka cari, dan pertanyaan apa yang Anda jawab untuk mereka? Pada akhirnya, tujuan Google adalah untuk memberikan jawaban atas pertanyaan itu.”

Penulis tidak membuang banyak waktu untuk meratapi pembaruan Google pada algoritmenya dan kegelisahan yang ditimbulkannya pada bisnis. Sebaliknya, ia mengambil pendekatan proaktif untuk menangani masalah yang menjanjikan akan terus berlanjut. Google akan terus memperbarui dalam upayanya untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Untuk memenangkan kembali peringkat yang dicapai oleh bisnis dengan susah payah (dan menginvestasikan dolar pemasaran yang berharga) adalah dengan fokus pada SEO teknis. SEO teknis adalah titik fokus SEO inti dalam hal apa pun, dan sesuatu yang tidak diperhatikan oleh bisnis sekali pun; ini adalah upaya berkelanjutan untuk mempertahankan pengoptimalan. Jika bisnis Anda mencatat penurunan peringkat, salah satu hal pertama yang dapat dilakukan adalah meninjau kembali aspek teknis SEO-nya. Pastikan bahwa waktu muat memenuhi melebihi rekomendasi minimum. Periksa tautan dan buat penyesuaian pada struktur halaman jika diperlukan, misalnya.

Setelah itu, penulis menyarankan untuk meninjau kembali konten Anda untuk memastikan bahwa konten tersebut mendukung pengalaman pengguna yang positif. Penggunaan kata kunci yang tidak wajar ? Itu akan menjadi masalah di masa depan karena mengurangi pengalaman pengguna yang sangat penting.

Di konsultan internet marketing, pakar pemasaran digital dan pakar SEO kami mendekati SEO melalui lensa yang paling disukai Google. Kami dapat membantu bisnis Anda tetap up to date dengan perubahan algoritme Google, mengurangi risiko penurunan peringkat halaman dan hilangnya pendapatan. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana situs web Anda dapat meningkatkan SEO mereka , hubungi kami konsultan seo .

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *