Apakah Anda Lajang dan Membeli Rumah?

Ketika Anda memutuskan untuk membeli rumah, Anda membuat langkah yang sangat besar dan itu keputusan yang sulit. Sulit bukan karena Anda tidak tahu harus atau tidak, ini sulit karena Anda tahu Anda akan membayar hipotek setiap bulan untuk waktu yang lama.

Ide ini kedengarannya sangat buruk dan ini bukan sesuatu yang Anda tidak sabar untuk terjun, lagi pula setelah Anda melunasi hipotek, rumah itu milik Anda dan Anda harus dengan mudah menyadari bahwa, jika Anda memiliki kemungkinan, ini adalah pilihan yang lebih baik daripada menyewa rumah untuk jangka waktu yang sama: Anda akan membayar sewa bulanan dan bukan memiliki rumah.

Anda mungkin tidak akan membeli apapun semahal rumah Anda selama sisa hidup Anda. Komitmennya sangat besar dan memiliki rumah disertai dengan beberapa tanggung jawab yang tidak akan Anda miliki jika Anda tinggal menyewa Kost Medan.

Anda harus berurusan dengan pemberi pinjaman, membayar bulan hipotek dan juga membayar untuk masalah apa pun yang mungkin terjadi seperti memperbaiki pipa yang rusak, sistem pemanas, dan banyak lagi. Ini seharusnya tidak membuat Anda berpikir untuk tidak membeli rumah.

Hal terpenting yang harus Anda pertimbangkan ketika memutuskan mengapa menyewa atau membeli adalah, jika Anda membeli rumah, setelah beberapa tahun Anda akan menjadi pemiliknya, jika tidak, Anda harus membayar sewa selamanya: ini seharusnya cukup untuk meyakinkan Anda bahwa, jika Anda memiliki kemungkinan, Anda harus benar-benar memutuskan untuk membelinya.

Kebanyakan para lajang sangat takut dengan tanggung jawab membeli rumah yang tidak ingin mempertimbangkan pilihan ini sampai mereka menemukan pasangan untuk membagi pengeluaran dan komitmen.

Tidak masalah jika Anda lajang atau Anda memiliki pasangan yang akan melalui proses membeli rumah bersama Anda: membeli rumah adalah pilihan yang cerdas, menjadi lajang hanya akan membuatnya sedikit lebih sulit tetapi ini tidak seharusnya. jadilah motif untuk tidak membeli rumah (dengan asumsi bahwa itu layak secara ekonomi).

Jika Anda memikirkan tentang apa yang benar-benar Anda butuhkan, Anda mungkin memutuskan untuk membeli rumah bahkan jika Anda lajang, dan itu mungkin tidak terlalu sulit: tidak perlu membeli apartemen yang sangat besar jika Anda akan tinggal sendiri untuk waktu yang lama. Anda tidak berpikir bahwa membeli rumah kecil itu berharga? Ingatlah selalu bahwa itu adalah nilai yang luar biasa yang dapat Anda jual ketika Anda memutuskan bahwa Anda membutuhkan yang lebih besar.

Jika uang tidak membuat Anda khawatir, Anda dapat membeli rumah besar sekarang dan terus tinggal di sana setelah Anda menikah dan bahkan ketika Anda akan memiliki anak. Sementara itu, Anda akan memiliki kastil sendiri untuk dinikmati bersama teman dan kerabat saat mereka ada.

Anda harus ingat bahwa Anda sama sekali tidak boleh membeli rumah yang tidak dapat Anda bayar karena Anda akan membuang uang Anda. Ingatlah selalu bahwa Anda harus membayar hipotek Anda setiap bulan: Anda tahu apa yang Anda mampu, jangan membeli apa pun lagi.

Selain itu, Anda harus menambahkan ke pembayaran hipotek bulanan biaya yang menyertai rumah seperti biaya kondominium, atau biaya pekerjaan pekarangan jika Anda tidak ingin melakukan pekerjaan seperti itu sendiri.

Saat memilih rumah untuk dibeli, Anda tidak boleh puas dengan apa pun yang kurang dari yang Anda butuhkan: ini tidak berarti Anda harus membeli rumah besar, Anda hanya perlu membeli rumah yang benar-benar Anda sukai, tetapi pada saat yang sama Anda harus bisa membayar cicilan bulanan tanpa dengan mudah atau terkadang anda mungkin kesulitan membayar bulanan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dan Anda tidak benar-benar ingin kehilangan rumah baru Anda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *